5 Smartphone Kamera Terbaik dengan Harga Murah

Smartphone murah berbekal kamera handal

5 Smartphone Kamera Terbaik dengan Harga Murah

Libur lebaran sudah dekan tentu kamu semua telah melalakukan beragam persiapan. Termasuk yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. Dan biasanya yang paling penting kamu butuhkan saat ini tentunya adalah perangkat untuk kebutuhan dokumentasi. Bisa menggunakan kamera, atau biar simpel yang saat ini sudah hampir digunakan oleh semua orang dalah smartphone.

Mengambil range harga terjangkau dengan patokan harga mulai dari Rp 2 juta – Rp 3 Juta. Karena ini adalah range terendah untuk beberapa smartphone yang memiliki kualitas kamera yang sama dengan rata-rata smartphone di kelas harga 5 jutaan keatas. Apa saja smartphone terjangkau dengan kualitas kamera terbaik,

Berikut 5 Smartphone Terjangkau Dengan Kamera Terbaik Siapa tahu kamu sedang ingi menyiapkan uang THR untuk smartphone baru.

 Redmi Note 3 
Redmi Note 3

Redmi Note 3 adalah smartphone terbaru dari Xiaomi yang baru-baru ini akhirnya masuk secara resmi di tanah air. Untuk urusan kamera, Redmi Note 3 bisa dibilang memiliki hasil gambar dengan kualitas yang mirip, namun sedikit lebih baik dari Mi4i. Perangkat ini memiliki sensor kamera 16 MP dibagian belakang lengkap dengan dual-tone flash, Phase Detection AutoFocus (yang membuat autofokus sangat cepat) dan kamera 5MP dibagian depan.

Tak cuma kamera, yang menggiurkan dari perangkat berukuran 5,5 inci  ini adalah dapur pacunya yang powerfull, antara lain SoC Snapdragon 650, RAM 2GB serta internal memori 16GB. Jika Anda membutuhkan storage ekstra untuk menyimpan foto dan video dalam jumlah banyak, Anda harus merelakan salah satu slot SIM card untuk digantikan dengan MicroSD.m Sayangnya perangkat ini sendiri diperkenalkan ditanah air secara resmi masih menggunakan jaringan 3G. Redmi Note 3 dibanderol dengan harga Rp. 2.599.000

+ Kamera utama dan selfie tergolong lumayan baik
+ Performa terbaik di antara 5 smartphone berkamera terbaik di kisaran 2-3 juta rupiah
+ Baterai terbaik
– Masih ada smartphone lain di dalam kategori ini yang bisa memberikan hasil foto lebih baik
– Tidak memiliki konektivitas 4G/LTE

 Xiaomi Mi4i 
Xiaomi Mi4i

Smartphone pabrikan Xiaomi yang satu ini bukanlah produk yang baru. Diperkenalkan di pertengahan 2015 silam, Mi4i sempat menjadi pilihan favorit lewat spesifikasinya yang menggiurkan. Adapun Mi4i dibekali dengan layar 5 inci Full HD, SoC Snapdragon 615 1,5 GHz, RAM 2GB serta internal memori 16 GB.

Kamera belakangnya dibekali sensor 13 MP lengkap dengan lampu flash Dual-Tone F/2.0, serta kamera depan 5MP F/1.8. Kualitas kamera dari Mi4i menjadi salah satu favorit di kelasnya. Baik saat pengambilan gambar penuh/minim cahaya semua mampu didokumentasikan dengan baik. Untuk foto macro juga terlihat menawan karena memiliki bukaan aperture yang besar. Selain itu juga terdapat mode manual untuk pengambilan gambar lebih akurat. Mi4i saat ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 2,5 juta.

+ Kualitas hasil foto kamera utama di atas rata-rata
– Umur sudah cukup tua
– Bukan menggunakan prosesor terbaik di kelasnya
– Tidak ada slot MicroSD

 Infinix Zero 3 
Infinix Zero 3

Yang satu ini paling fenomenal dari Infinix. Anda bisa menemukan hasil foto asli dan pengujian lengkap dalam artikel: Hasil Pengujian Infinix Zero 3. Smartphone ini menawarkan sensor Sony IMX230 CMOS dan resolusi 20.7 MP di bagian belakang lengkap dengan Dual-Tone Flash. Kualitas yang dihasilkan bisa menyaingi seri flagship Sony Xperia Z (bahkan beberapa smartphone flagship 2015/2016) yang juga menggunakan sensor berukuran besar. Keunikannya, adalah tersedianya mode pro untuk pengambilan gambar dengan fitur-fitur manual cukup lengkap.

Spesifikasi lain yang dimiliki Infinix Zero 3 antara lain layar 5,5 inci Full HD, SoC Mediatek Helio X10, RAM 3GB serta internal memori 16GB. Tentu saja sebuah slot MicroSD sudah disediakan untuk menampung foto dan video dalam jumlah besar. Dibanderol dengan harga Rp. 2.599.000, bisa dibilang ini adalah smartphone dengan kamera terbaik di harga yang paling terjangkau. Jika Anda bisa mengendalikan kamera biasa dengan baik, ini adalah salah satu smartphone berkamera terbaik di dunia saat ini.

+ Kamera utama terbaik di kelasnya (bahkan jika dibandingkan dengan kelas harga di atasnya)
+ Performa SoC cukup baik di kelasnya.
– Daya tahan baterai kurang baik.

 ASUS Zenfone Selfie ZD551KL 
ASUS Zenfone Selfie ZD551KL

Smartphone jagoan ASUS ini masih menjadi pilihan banyak pengguna. Kamera belakang dibekali dengan sensor beresolusi 13MP dengan Laser auto-focus, bukaan F/2.0, serta lampu flash dual tone. Begitu pula dengan kamera depan, menggunakan sensor yang sama yaitu 13 MP  dengan bukaan F/2.2 serta dual-tone flash. Bagi pengguna yang hobi selfie, sesuai namanya, ASUS Zenfone Selfie tentu adalah pilihan utamanya.

Smartphone ini memiliki layar 5,5 inci Full HD, ditenagai dengan SoC Snapdragon 615, RAM 3 GB dan internal storage 16/32 GB. Untuk menampung foto dan video dalam jumlah banya, tersedia pula slot MicroSD pada smartphone ini. Zenfone Selfie sekarang di banderol dengan kisaran harga Rp. 2.999.000.

+ Kamera selfie dengan resolusi tinggi.
+ Kamera selfie menggunakan Auto Fokus
– Kamera utama berkualitas “rata-rata”
– Bukan menggunakan prosesor terbaik di kelasnya

 Flash Plus 2 
Flash Plus 2

Flash Plus 2 menjadi smartphone dengan kamera terbaik yang harganya paling affordable. Dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 secara khusus di salah satu online shop, Flash Plus 2 menawarkan kenyamanan fotografi lewat kamera 13 MP F/2.0 lengkap dengan dual-tone flash dan PDAF, seta kamera depan 5 MP F/2.4 + flash di bagian depan. Meski tidak terlalu optimal saat kondisi gelap tapi hasil gambar di saat kondisi terang terbilang memuaskan.

Spesifikasi yang ditawarkan juga sangat menarik. Antara lain layar 5,5 inci Full HD, SoC Mediatek Helio P10, RAM 2GB serta internal memori 16 GB. Perangkat ini juga memiliki sensor pemindai sidik jari, serta baterai 3000mAh dengan fast charging.

+ Harga termurah di kelas smartphone berkamera baik
+ Performa SoC lumayan tinggi
+ Kamera utama dan selfie tergolong baik
– Daya tahan baterai kurang baik
– Masih ada 1 smartphone lain yang kualitas hasil fotonya lebih baik di kategori ini

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

Acer Acer Indonesia Acer Liquid Z320 Aktivator All in one Amd Android Android L Antivirus Aplikasi Apple Asus Auto Like Baterai BBM Berita Bersejarah Bitcoin Blackberry Blogger Browser Canon Converter Design Desktop Edukasi Emulator Facebook FIFA 15 FIFA 16 FIFA 17 Flashdisk Folder Foto Editor Fotografi Gadget Game Game PC Gamer Gaming Gaya Hidup GoIndonesia Google Google I/O Graphic Card Hotel Murah Huawei IDM Info Grafis Instagram Internet iOS iPhone Jelly Bean Kamera KitKat Komputer Laptop Latest Launcher Lenovo Lensa LG Line MacBook Pro Microsoft Mirrorless Monitor Nasa Nokia Nokia X2 Nvidia Oppo Patch PES 2013 PES 2016 PES 2017 Photoshop Piala Dunia 2014 PlayStation Processor AMD Rakit PC Razer Reservations Ringtone ROG Samsung Sistem Operasi Smartfren Smartphone Smartphone Acer SMS Software Sony Spesifikasi Tablet Teknologi Tentang Blog Saya Tips Traveler Tukar Link Tutorial Twitter Windows 10 Windows 8 Xbox Xiaomi YouTube Zenfone 3
false
ltr
item
KLIK WOW: 5 Smartphone Kamera Terbaik dengan Harga Murah
5 Smartphone Kamera Terbaik dengan Harga Murah
Smartphone murah berbekal kamera handal
https://4.bp.blogspot.com/-r6WatqYmsKA/V3nQKWLLAdI/AAAAAAAAEc8/XxiTr4y5EBA1fZHGtJJl7TlJoAtQXocmQCLcB/s640/o-6.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-r6WatqYmsKA/V3nQKWLLAdI/AAAAAAAAEc8/XxiTr4y5EBA1fZHGtJJl7TlJoAtQXocmQCLcB/s72-c/o-6.jpg
KLIK WOW
https://klik-wow.blogspot.com/2016/07/5-smartphone-kamera-terbaik-dengan.html
https://klik-wow.blogspot.com/
https://klik-wow.blogspot.com/
https://klik-wow.blogspot.com/2016/07/5-smartphone-kamera-terbaik-dengan.html
true
8796552597637584974
UTF-8
Post tidak ditemukan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal balas Hapus Oleh Home PAGES POSTS Lihat Semua BACA JUGA DIBAWAH INI KATEGORI ARCHIVE SEARCH SEMUA POST Tidak menemukan postingan yang cocok dengan permintaanmu Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des sekarang 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silakan bagi untuk membuka Salin Semua Kode Pilih Semua Kode Semua kode disalin ke clipboard Anda tidak dapat menyalin kode / teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin